Terry Putri Ikut Ajang ICF 2016 di Amsterdam Sebagai Desainer Busana Muslimah

Posted on

Setelah memutuskan berhijab belum lama ini, artis cantik Terry Putri sepertinya aktivitas yang baru yakni sebagai seorang designer hijab. Dimana dirinya pun telah mempunya brand sendiri yakni Territory. Keaktifannya sebagai seorang designer membawa artis yang pernah menjadi seorang host acara olahraga ini dalam pagelaran bertajuk Indonesian Cultural Fashion (ICF) 2016 di Amsterdam, Belanda.

terry-putriDimana dalam ajang tersebut, Terry dipastikan akan membawa berbagai busana yang merupakan hasil tangan dinginnya sebagai seorang designer. Dimana hal ini sendiri membuat dirinya bangga karena punya kegiatan yang baru sebagai jalur kariernya ke depan nanti.

“Aku mencoba jadi desainer sekitar satu setengah tahun yang lalu. Biasanya paling cuma ngisi acara pagelaran fashion biasa saja. Tapi kali ini bertaraf internasional, aku bangga banget,” kisahnya seperti dilansir laman Liputan6.

Ajang yang digelar atas kerjasama pemerintah Indonesia dengan Belanda tersebut sendiri baru untuk yang pertama kali dilangsungkan pada tahun ini. Maka dari itu, dirinya pun mencoba untuk membawa busananya yang dirancang dengan nuansa budaya tradisional Indonesia yang kental.

terryputriDimana busana yang akan dibawanya ke Belanda nanti adalah busana yang menjadi ciri khas dari daerah asalnya yakni Kalimantan. Selain itu, nantinya diriya juga memadukannya dengan selera kebanyakan orang Eropa yang menyukai banyak warna-warna kalem. Dimana pilihannya nanti akan terfokus pada warna, abu-abu, soft, dan juga hitam.

“Panitia minta hijab yang simpel. Di Eropa soalnya senang dengan warna yang kalem,” ungkap janda cantik itu lagi.

Bersama 3 orang designer Indonesia nantinya, Terry Putri akan beragkat ke Amsterdam pada tanggal 18 Nopember 2016. Dimana harapannya adalah agar bisa menjalaninya dengan sukses demi masa depan kariernya sebagai seorang designer. Harapan besarnya tentu saja mampu membawa brand busana miliknya hingga pasar Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *