Gisella Anastasia Ungkap Perasaannya Usai Lihat Kemesraan Gading Marten Dan Della Dartyan

Posted on

Gading Marten dan Della Dartyan  diketahui melakukan adegan mesra dalam sebuah film berjudul Love for Sale. Hal ini membuat banyak orang bertanya mengenai bagaimana perasaan sang isteri yakni Gisella Anastasia. Banyak yang menyebutkan bahwa Gisel memang harus rela menahan cemburu demi melihat sang suami menjadi pemeran utama dalam sebuah film. Namun, hal tersebut dibantah oleh Gisel yang menyebutkan dirinya sama sekali merasa tak cemburu akan adegan romantis Gading dan Della.

Gisel menyebutkan kalau dirinya tahu bahwa adegan mesra antara Gading dan Della semuanya hanya karena sikap profesional antara keduanya dan tak lebih. Dan untuk hal tersebut, Gisel pun memberi izin kepada sang suami untuk beradegan mesra di film Love For Sale tersebut.

“Kalau aku sih seneng bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apapun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang ‘menurut Noni gimana’, ‘ambil aja’ enggak cemburu. ‘Kan kerja. Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan ciyee bercanda hahahaha. Enggak usah serius seriuslah, bercanda hahahah,” ujar Gisel sembari tertawa, dikutip Kumparan (24/3)

Ketika dirinya langsung yang menonton film Love for Sale tersebut pun lupa bahwa sosok Richard yang ada di film tersebut adalah suaminya.

“Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya waah suka…. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih,” pujinya.

Menurut Gisel sebagai seorang artis dan punya suami dari kalangan artis harus menjunjung tinggi profesionalisme. Dimana tak boleh ada kata cemburu jika hal tersebut ada hubungannya dengan pekerjaan. Dan dirinya pun bersyukur bahwa hingga saat ini keduanya saling menghormati perkerjaan masing-masing.

“Sebenarnya aku orangnya cemburuan, cuman kalau urusan berkarya beda. Kan aku sendiri juga ngerti, aku juga main akting. Akting emang mesti mendalami. Tapi ‘kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *